http://www.emailcashpro.com

Kamis, 14 Januari 2010

Kesaksian-kesaksian

Gunawan

Kemetiran Kidul GT. II/815
Yogyakarta

Saya menderita diabetes dengan kadar gula 500. Sudah berbagai usaha saya lakukan, tetapi hasilnya nol. Oleh seorang saudara saya disarankan untuk terapi dengan OXY. Setelah minum OXY dengan teratur sesuai anjuran, gula darah saya mulai turun menjadi 325, kemudian 185 dan sekarang gula darah saya sudah membaik.

Sumber : Sumber : Brosur Kesaksian Tengah Oxy Support System

Sarjono

Turi Baru, Cemani, Grogol
Sukoharjo

Saya menderita diabetes dengan kadar gula 400 sehingga membuat badan lemas, jarak pandang hanya 5 m, pipi bengkak, perut besar. Saya juga menderita asam urat dan darah tinggi. Setelah saya dengan teratur minum OXY, gula darah, asam urat, darah tinggi menjadi normal, bahkan jarak pandang juga menjadi sempurna

Sumber : Sumber : Brosur Kesaksian Tengah Oxy Support System


Artim

Jl. Jend. Sudirman Ngaglik – Salatiga

Saya sering merasakan sakit pinggang. Selain itu, saat hendak buang air kecil, air kecilnya susah keluar, tidak lancer, rsanya panas, dan perut terasa kembung. Saya juga sempat opname di sebuah rumah sakit. Saya tidak mengerti mengapa kesehatan saya bisa begini padahal saya sudah banyak minum air putih.

Isteri saya kemudian menganjurkan saya minum Oxy karena melihat temannya yang sembuh berkat Oxy. Akhirnya saya coba minum Oxy dan setelah habis 1 dus maka badan saya sudah terasa enak. Pinggang tidak sakit lagi dan kencing saya juga jadi lancer. Semuanya berkat mengkonsumsi Oxy sacara rutin. Terima kasih Oxy, semoga semakin sukses!

Sumber : #


Donny Hendrawan S

Jl. Perkutut No. 6 Salatiga

Saya menderita asthma karena memang bawaan dari orang tua. Sebelum mengkonsumsi Oxy, setiap minggu saya harus kontrol ke dokter, minum obat secara teratur serta pakai alat pernafasan setiap kali asthmanya kambuh. Tetapi setelah mengkonsumsi Oxy baru 1 bulan, puji Tuhan, saya sudah tidak tergantung pada obat lagi, tidak pernah kontrol ke dokter lagi, dan tidak pernah memakai alat pernafasan lagi sebab saya sudah sembuh! Karena itu saya akan minum Oxy secara rutin dan teratur. Terima kasih Tuhan. Terima kasih Oxy!

Sumber : #


akhriadi

Medan

Fakhriadi – Medan

Berat Badan Ideal Tercapai Berkat New O-Slim


Saat menghadiri launching produk New O-Slim di Bali beberapa bulan yang lalu, saya mulai mencoba sample yang diberikan kepada saya, rasanya benar-benar enak, saya jadi ketagihan untuk mengkonsumsinya terus. Selain itu saya juga memiliki problem kelebihan berat badan karena itu saya putuskan untuk mencoba mengkonsumsi New O-Slim secara rutin.

Saya membuktikan bahwa New O-Slim adalah benar-benar luar biasa dan sangat efektif dalam menurunkan berat badan saya. Hanya dalam waktu dua bulan berat badan saya turun hingga 13 kg hingga membuat saya mencapai berat ideal. Demikian juga ketika isteri saya mencoba New o-Slim dan mengkonsumsinya secara teratus, maka berat badan isteri saya juga bisa turun hingga 8 kg.

Saya minum New O-Slim tiga kali sehari. Saat bangun tidur saya minum Oxy dulu, setengah jam kemudian saya minum New O-Slim. Lalu setengah jam lagi saya baru makan buah dan sayur tanpa nasi. Dengan menjaga pola makan dan mengkonsumsi New O-Slim secara teratur, berat badan saya bisa turun secara alami. New O-Slim benar-benar dahsyat!

bu Warsito

Jl. Jlagaran 234 Yogyakarta

Pusing di pagi hari memang sangat menyebalkan. Apalagi jika datangnya hamper setiap hari. Padahal sebagai ibu rumah tangga, rutinitas sehari-hari harus dijalankan. Sudah berulangkali periksa ke dokter dan diberi obat serta vitamin, rasa sakitnya untuk sesaat bisa berkurang, tapi tiba-tiba bisa kambuh lagi dan sangat mengganggu.

Hingga suatu hari saya ditawari anak saya untuk mencoba Oxy. Setelah saya konsumsi secara rutin dan teratur, beberapa waktu kemudian pusing-pusing yang biasa datang tiap pagi jadi hilang. Bahkan, tangan dan kaki yang sering kesemutan juga sembuh berkat Oxy. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Terima kasih Oxy.

Sumber : #


Dini Arden Martalia

Jl. H. Nian No. 51
Pesanggrahan - Jakarta Selatan

Saya mudah lelah, sering pegal-pegal di punggung dan tengkuk, sering migrain, dan saya juga sering mengalami insomnia (susah tidur) karena mudah sekali stres. Keluhan-keluhan tersebut membuat tekanan darah saya jadi drop, dada sesak, dan jantung berdebar keras. Saya didiagnosa ada gangguan pada urat syaraf dan darah yang mengalir ke jantung dan otak tidak lancar, klep jantung yang sebelah mengecil dan berdenyut lemah. Saya bersyukur karena dikenalkan Oxy oleh Ibu Eva. Setelah saya mencobanya, kualitas tidur saya jauh lebih baik dan keluhan-keluhan sakit saya hilang. itu sebabnya untuk melakukan aktivitas sehari-hari saya selalu mengkonsumsi Oxy secara rutin. Terima kasih Oxy!

Sumber : Sumber : Majalah OxygenNews Edisi 27 (Mei-Juni 2009)


Wardimin

Ds. Sumberarum Rt 8/3
Bojonegoro

Saya menderita penyakit komplikasi, yaitu darah tinggi sudah 9 tahun, ginjal sudah 4 tahun, dan kencing manis sudah 5 bulan. Saya sudah berobat kemana-mana tetapi tidak membuahkan hasil. Kemudian oleh Bp. Suranto, seorang member Oxy, saya disuruh minum Oxy. Alhamdulilah, setelah mengkonsumsi 4 dus secara teratur sesuai anjuran, sekarang saya sudah mengalami banyak perubahan. Bahkan oleh dokter saya sudah dinyatakan sembuh 80%. Oxy memang luar biasa. Itu yang membuat saya rutin minum Oxy. Terima kasih Oxy!

Sumber : Sumber : Majalah OxygenNews Edisi 28 (Juli-Agustus 2009)


Kolesterol

Elly Farida

Jl. Trikora 55 Rt. 02/09
Pasar Rebo, Jakarta Timur

Saya sering sakit perut sebelah kanan dekat pinggang, perut sering kram, pegal, cepat capek, jalan jauh tidak kuat, dan saya juga ada kolesterol. Sakit ini sudah saya rasakan selama 5 tahun, dan menurut pendapat medis ada penumpukan lemak di empedu saya. Pada bulan Feb 2009, teman saya menawarkan Oxy, lalu saya mencobanya. Saya sudah mengkonsumsi 3 dus dan alhamdulilah saya sudah merasakan perubahan pada tubuh saya dan saya sembuh. Badan merasa enak, tidak mudah capek, dan pikiran jadi tenang (tidak stress). Mudah-mudahan melalui berkat Allah SWT dan Oxy saya tidak kambuh lagi karena saya minum Oxy secara teratur. Terima kasih Oxy

Sumber : Sumber : Majalah OxygenNews Edisi 28 (Juli-Agustus 2009)


Lambung

Kasri

Jl. Banteng Loreng No. 3
Padang Jaya – Majenang

Sejak tahun 2006 saya sakit migren. Bulan September 2008 kalau saya makan dan minum, maka perut selalu kembung, perih, mual. Oleh dokter spesialis penyakit dalam saya didiagnosa kena penyakit maag kronis. Berkat petunjuk teman suami, saya dianjurkan untuk minum Oxy. Baru habis 18 botol, migren dan penyakit maag saya sembuh total. Untuk pencegahan, saya tetap minum Oxy secara rutin dan teratur. Terima kasih Oxy. Oxy memang dahsyat! Semoga sukses selalu!

Sumber : Sumber : Majalah OxygenNews Edisi 28 (Juli-Agustus 2009)


Luka Bakar

Maryono

Jl. W.R. Monginsidi Gg. Hamim 29
Tanjung Karang Pusat,
Bandar Lampung

Saya salah seorang atlit pada acara PON ke XVII Juli yang lalu di Kaltim. Saya diantaranya mendapat medali emas. Saking bangga saya untuk secepatnya ingin memberitahu saudara saya dengan mengendarai sepeda motor dari Balikpapan ke Pontianak. Di tengah perjalanan saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan pingsan kurang lebih 15 menit. Dengan kondisi kaki kanan saya terpanggang knalpot sampai saya harus operasi. Namun sesudah itu luka saya membusuk. Tempo beberapa hari dalam situasi saya tidak bisa berjalan, saya ketemu Bapak Achmad anggota Oxy yang menawarkan untuk terapi Oxy. Langsung saya mencobanya. Setelah mengkonsumsi 6 botol sampai kurang lebih 1 dus, saya sudah bisa berjalan. Memang Oxy tidak diragukan lagi khasiatnya. Terima kasih ya Allah. Berkat Oxy luka saya cepat kering dan cepat sembuh dan siap berdinas kembali. Terima kasih Oxy!

Sumber : Sumber : Majalah OxygenNews Edisi 24 (Nov-Des 2008)


Penyakit Ginjal

Eko Yunitawati

Kauman Rt.02 Rw.01
Srengat, Blitar
Jawa Timur

Ass. wr. wb. Bulan Juni 2008 yang lalu, tiba-tiba bangun tidur badan saya bengkak-bangkak semua. BB saya naik 9 kg. Setelah saya ke dokter dan di lab saya (+4) kekurangan Albumin dan ternyata ada ada kebocoran di ginjal saya karena albumin saya cuma 1,08. Oleh dokter saya diberi obat jalan. Apanila obatnya habis dan bengkaknya belum hilang, saya harus diopname dan 1 botol infus untuk menambah albumin harganya 1,5 juta. Aduh uang dari mana sebanyak itu? saya jadi takut. Allhamdulilah, setelah 10 hari saya minum Oxy, bengkak-bengkak saya hilang semua. Saya minum Oxy sebelum tidur dan pagi bangun tidur. Kemudian saya cek lagi. Allhamdulilah salbuminnya jadi negatif dan naik 2,47. Sekarang saya sudah sembuh total. Terima kasih oxy, karena lewat engkau aku disembuhkan oleh Allah. Tanpamu apa jadinya aku, Oxy.

Sumber : Sumber : Majalah OxygenNews Edisi 24 (Nov-Des 2008)


Penyakit Jantung

Partini

Dukuh Dukuan Rt. 4/23, Sonorejo
Blora

Sejak melahirkan anak ke 2 saya menderita sesak nafas terlebih lahi dokter berkata saya mengalami pembengkakan jantung. Hal ini saya diamkan sampai 18 bulan. Kemudian saya dikenalkan dengan OXY dan saya minum dengan teratur. Saat itu ada benjolan di perut dan sakit sekali. Saya terus minum OXY. Selang beberapa waktu benjolan hilang dan saya tidak mengalami sesak nafas lagi

Sumber : Sumber : Brosur Kesaksian Tengah Oxy Support System


Yohanes Debrito Rudilan

Jl. Bukit Kenanga I/D-329
Semarang

Saya adalah penderita : jantung, asma, kolesterol, asam urat. Sudah 2 kali dirawat di RS dan akan dioperasi pemasangan ring jantung. Sebelum operasi terjadi, oleh bapak Herkunoto saya dianjurkan untuk mengkonsumsi OXY. Setelah habis 72 botol, ternyata hasilnya baik sekali. Bahkan laboratorium menunjukkan, saya benar-benar sehat jantung, kolesterol, asma, asam urat.

Sumber : Sumber : Brosur Kesaksian Tengah Oxy Support System


Asep Saripudin

Cengkareng – Jakarta Barat

Usia anak saya 3 tahun. Sejak usia 1,5 tahun sering mengalami kejang-kejang dan sering kambuh bila badannya panas. Dokter berkata bahwa anak saya mengalami peradangan pada otaknya. Namun setelah saya terapi dengan Oxy selama dua bulan menghabiskan 2,5 dus, alhamdulilah, anak saya sudah tidak pernah kejang-kejang lagi. Sekarang anak saya sudah sehat, meski demikian saya terus memberikannya Oxy secara teratur. Terima kasih Oxy untuk khasiatnya yang luar biasa.

Sumber : Sumber : Majalah OxygenNews Edisi 28 (Juli-Agustus 2009)


Sinusitis

Fitrian Ningsih

Ds. Sukamaju Rt. 02/08
Sukmajaya – Depok

Saya wanita berumur 25 tahun, mempunyai berat badan 62 kg dan ada keluhan sinusitis sudah 3 tahun. Meski sudah berobat, tapi tak kunjung sembuh juga. Saat kambuh, kepala bagian depan sakit sekali, mata mudah lelah, dan saya hanya bisa berbaring saja. Setelah mengkonsumsi Oxy dan O-Slim secara teratur, beberapa waktu kemudian dari hidung saya keluar cairan kental berwarna hijau dan bau yang menyengat. Keadaan seperti ini terus terjadi beberapa hari ke depan. Saya menduga cairan ini adalah endapan yang berada dalam rongga sinus. Alhamdulilah, saya sembuh berkat Oxy dan O-Slim. Sekarang ini mata dan badan saya lebih segar dan tidak pusing lagi. Terima kasih Oxy dan O-Slim!

Sumber : Sumber : Majalah OxygenNews Edisi 28 (Juli-Agustus 2009)


Wasir

1. Muslich Hidayat, B.Sc.

Minggiran MJ 2 / 929 Yogyakarta

Beberapa waktu yang lalu saya menderita ambien akut sehingga saya merasa sangat tersiksa karena sakit yang tak tertahankan. Bahkan, akhir-akhir ini setiap kali buang air besar selalu ada darah yang keluar.

Dokter berkata bahwa ini tidak ada obatnya dan jalan satu-satunya adalah operasi. Sampai pada suatu saat saya dikenalkan Oxy oleh kakak saya. Saat saya mulai mengkonsumsi Oxy secara rutin dan teratur, maka hanya dengan 1 dos Oxy rasa sakit ambien saya hilang dan darahpun berhenti keluar.

Alhamdulillah, sekarang saya sembuh berkat Oxy. Terima kasih ya Allah, terima kasih Oxy!

Sumber : #






Tidak ada komentar:

Posting Komentar